Beranda > Uncategorized > Tentang Saya

Tentang Saya

Begitu banyak jalan yang harus dilewati didepan; tetap tegar dan terus semangat. Tak sekedar kata dalam perjuangan yang tak kenal henti, demi rakyat, bangsa, negara, dan AGAMA. Yogi, “”Keep On Moving With Fighting!!

Seseorang yang sedang belajar untuk menjadi “pembelajar sejati”
yang dapat memaknai semua yang terjadi,

hobi adalah belajar, memotivasi diri dan orang lain,diskusi, menemukan solusi, Orasi, dan Aksi.

sedikit suka terhadap hal yang berbau-bau perjuangan, demi Agama, dan Rakyat Indonesia.

hobi yang lain adalah mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah terutama yang berkaitan dengan  masyrakat miskin, sebisa mungkin dengan memunculkan sedikit solusi,

sedang belajar untuk “menulis”, oleh karena itu Blog ini di buat.

punya cita-cita mendirikan sekolah gratis bagi masyarakat kurang mampu dan memberantas kemiskinan melalui jalur pendidikan.

motto; “bermanfaat bagi ummat, dan bahagia dunia akhirat”

termotivasi duduk di istana negara 10 tahun lagi…
perjuangan kepada rakyat semoga bisa selalu menjadi tumpuan perjalanan hidupku…

oleh karena itu, memegang kekuasaan yang menjadi penentu nasib rakyat adalah pilihan…

dan pilihan itu akan diperjuangkan dan dipertanggungjawabkan….

jika mengabdi pada rakyat adalah jalan, maka ijinkanlah aku melaluinya hingga tetes darah penghabisanku…

Iklan
  1. capresri
    Juni 4, 2008 pukul 4:52 pm

    semangat!!!

  2. aditcenter
    Juni 6, 2008 pukul 1:44 pm

    Hehehehe Gi, layout kita hampir mirip….

    Okelah tak bantu dikit dikit ngerawat Blog…

    Semangat…!!! Nanti kalo kita sudah lulus, gimana kalo kita buat Parpol…
    Namanya PARTANA (Partai Tanpa Nama)…. Hehhehehehehehe

  3. echanceh
    Juni 6, 2008 pukul 1:54 pm

    Mas… salut untuk semua kata2 yang ada di blog ini..
    kepp fighting to ALLAH…
    ^,^

  4. Juni 7, 2008 pukul 2:19 pm

    terimakasih kepada saudara adit, dan icank…
    perjuangan membangun bangsa tidak dapat dilaksanakan oleh satu atau dua orang saja di negeri ini..
    mari kita “bersama kita bisa!!!!”
    ^-^

  5. Juni 9, 2008 pukul 12:52 am

    Assalamu alaikum yogi.
    Apa kabar? wah, sudah mulai menulis di dunia maya juga. selamat yah, saatnya sekarang suara2 kita disampaikan ke tempat ini.
    Semoga tetap istiqomah yah.
    Sy masih ingat cita-cita Yogi menjadi Capres RI…. semoga terwujud 🙂

  6. Juni 9, 2008 pukul 12:16 pm

    assalamu’alaikum mas …
    heeheheheheheh …. blognya koq isinya politik semua sih mas … kelautannya mana?! ….

    yaah … namanya juga mantan KAHIMA … jadi ya … ngurusnya birokrasi mulu … n rakyatnya juga …. salut dah ….

    oy mas … kan RUMJ kemaren LPJnya tuh diterima semua … masak gak nraktir anak-anak 2007 sih … kan itung-itung tasyakuran gitu ….

    anyway … sukseslah buat mas yogi … ta’ doain semoga bisa jadi PRESIDEN RI, gak hanya CAPRESRI toh …

    think deep, as deep as ocean … 🙂

  7. Juni 11, 2008 pukul 6:59 pm

    Terima kasih atas apresiasi rekan-rekan.
    Indonesia buth dukungan kita bersama untuk dapat menjadi mercusuar dunia.
    Jika anda percya bahwa bumi berputar,
    waktu berjalan, hari juga berganti.
    maka kondisipun juga akan berganti,
    jika sekarang Indonesia sedang dalam keterpurukan,
    maka yakinlah akan datang masa pergantiannya menuju kejayaan.
    mari membangun Indonesia

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: